14 Responses

  1. alika
    alika 29 November 2011 at 14:05 | | Reply

    terbukti ampuh emang, kulit w aja sekarang lembut dan halus banget

  2. lulu ramdany ajjah...
    lulu ramdany ajjah... 11 January 2012 at 15:03 | | Reply

    ketimun emang betul manfaatnyaa..

    1. salsa
      salsa 21 April 2012 at 15:53 | | Reply

      timun okeh bgtdah bikin kulit w jadi seger bgt
      MENTIMUN TOP BGT dahhh…. :)

  3. wilda
    wilda 31 May 2012 at 20:32 | | Reply

    Aku lg nyoba nich?tapi aku parut timunnya,lalu aku peras,baru airnya aku olesin d wajah,,boleh gak yach kalo kayak gitu?bagusan yg mana?

    1. Cytiee
      Cytiee 29 July 2012 at 11:33 | | Reply

      Bagaimana hasilnya mbak ,pengen coba juga ni

  4. Ayang Devindri Anggara
    Ayang Devindri Anggara 6 June 2012 at 23:26 | | Reply

    Ada jg nih tambahan yg oke bwt yg stres krna jerawat. Selain timun, kentang jg ampuh loh. Masker menggunakan timun dan kentang yg d jus bersamaan. Semoga hasilnya bs lebih sempurna gals ;)

    1. faisal
      faisal 24 January 2013 at 13:15 | | Reply

      memang betul,,,

  5. novita
    novita 16 July 2012 at 15:44 | | Reply

    Basuhnya pake aer biasa/hangat???

  6. rahmah
    rahmah 12 August 2012 at 22:20 | | Reply

    seminggu lagi lebaran,jerawatku banyak,meradang pula,sedih banget.ini sedang mencoba masker timunnya,segar sih, baunya enak,dingin. Semoga Berhasil

  7. oviee
    oviee 22 September 2012 at 23:43 | | Reply

    jerawat dihidung ku bikin ga PD ..
    gue baru coba pke masker nie , enk juga segar dwajah ku :)
    moga ada hasil . amin

  8. destyani
    destyani 27 September 2012 at 19:36 | | Reply

    bagus nih postingannya tapi aku mau nanya dong,, kalo ngblender timunnya pake air gak? Hehe ^_^
    #mohon jawabannya :)

    1. enik
      enik 30 September 2012 at 00:13 | | Reply

      Klo pke air yah encer smoa donk.. Di parut aja..

  9. anita zulhayani
    anita zulhayani 28 October 2012 at 13:48 | | Reply

    maskeran nya bole tiap hari g?

  10. Arief hidayatullah firdaus
    Arief hidayatullah firdaus 9 January 2013 at 11:18 | | Reply

    Pa bsa masker mentimun menghilangkan jerawat dg cpat…???
    Tolong d jawab

Leave a Reply